Friday, November 28, 2008

Dimarahin sama Manajer CSR PT Semen Gresik tbk.

Tadi pagi ketika sedang belajar tentang CRM (customer relationship management), aku iseng-iseng mengirimkan sms kepada manajer CSR dari PT Semen Gresik tbk. Aku mendapatkan nomor ponselnya saat beliau menjadi pembicara seminar di kampusku beberapa hari yang lalu.

Kira-kira beginilah bunyi smsku: "Selamat pagi, Bapak Manajer. Saya Sahid, peserta seminar di Unibraw tempo hari dimana Bapak menjadi salah satu pembicara. Saya menyambut baik dan tertarik dengan program CRM perusahaan Bapak, bla bla bla..." Intinya aku ingin mengetahui prosedur pengajuan bantuan modal bagi pengusaha, yang menjadi salah satu kegiatan CSR PT Semen Gresik tbk.

Lama aku menunggu balasan dari beliau. Aku berpikir positif saja, mungkin beliau sibuk sekali dengan kegiatannya sebagai Manajer CSR perusahaan semen terbesar di Indonesia. Hingga kemudian ketika aku makan malam, datanglah balasan sms dari beliau. Dan apa isinya?

"Bukan CRM tapi CSR atau corporate social responsibility. Apa belum terima kuliah tentang CSR?! Bla bla bla..."

Ah, rupanya saat aku sedang belajar tentang CRM tadi pagi, aku sedikit ngelantur dan salah menuliskan CSR dengan CRM! Duh, memalukan nama Universitas Brawijaya saja, hehe...

1 comment:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.