Saturday, November 10, 2007

aku rindu

semalam aku tak bisa memejamkan mata. entah mengapa, namun waktu berjalan lambat sekali. aku tak sabar menunggu tertidur, seperti menanti anthurium black beauty tumbuh subur...

waktu menunjukkan pukul 11.00, namun aku belum bisa memejamkan mata. padahal sudah mulai pukul 10.00 tadi aku merebahkan diri. aku sungguh gelisah. perasaan apa ini... tanganku tak bisa lepas dari ponselku, memandangi waktu dalam gelap kamarku. hingga ibu jariku menuliskan kata-kata ini dalam message...

aku rindu, senyum manis membekas dalam kalbu.
masih saja rindu, menahan laju detak jantungku.
sungguh aku rindu, jalani malam penuh haru nan sendu.
aku tersedu...


detik-detik jarum jam menggema dalam alam sendiriku. mereka menghitung mundur, mengantar menuju alam bawah sadar...

No comments: